Selasa, 19 Februari 2013

Tempat Cetak Poster Pendidikan

Poster Pendidikan mungkin sering kita jumpai, antara lain sebagai alat promosi pendidikan. Misalnya saja suatu sekolah atau perguruan tinggi yang sedang menerima pendaftaran murid baru atau mahasiswa baru. Mereka menempel atau menyebar poster diberbagai strategis.
Poster pengumuman akademis, ataupun info kegiatan kulikuler, dan berbagai info lainnya di sekolah atau kampus juga sering kita jumpai diberbagai kesempatan.
Nah jika anda perlu mencetak poster pendidikan dalam jumlah banyak (minimum 500 lembar), anda bisa mempertimbangkannya untuk dicetak secara offset. Cara seperti ini akan jauh lebih efektif dan harga relatif murah. Berapa harganya? Harga akan sangat ditentukan oleh jumlah pesanan, ukuran poster, dan bahan kertas yang dipakai.
Info jelasnya tentang Cara Mencetak Poster Pendidikan bisa lihat disini. Namun secara singkat bisa saya jelaskan. Bahwa harga cetak poster pendidikan tergantung pada bayaknya pesanan, ukuran, dan jenis kertas.
Pemesanan 500 lembar dengan 5000 lembar untuk ukuran yang sama harga satuannya akan jauh berbeda. Misalnya jika pesan 500 lembar, harga satuannya mencapai Rp. 500/lembar. Tapi dengan memesan 5000 lembar harganya turun jadi Rp. 80,- Terlihat kan jauh beda...
Jadi dari pada repot-repot ngeprint poster sendiri, saya kasih info untuk Cetak Poster di Percetakan Brosur Murah. Lokasinya sih di Bandung, tapi anda dari seluruh Indonesia bisa order kok. Paling tinggal tambah ongkos kirim dari Bandung ke kota anda.
Mereka sudah biasa melayani order dari mulai Aceh, Batam, Riau, Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta, Jawa Barat (sudah pasti), Pontianak, Sampit Kalimantan Tengah, Samarinda, Balikpapan, Bahkan sampai Malinau, Tarakan dan Tanjung Redeb di Kalimantan Timur. Begitu juga kota-kota di Sulawesi seperti Makasar, Maros, Palu, Gorontalo, dan Manado. Serta kota lainnya di NTB, NTT, dan Irian Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar