Rabu, 24 April 2013

Cetak Kartu Nama Murah Gratis Desain Kampanye Caleg

Penetapan calon Anggota Legislatif untuk pemilu tahun ini sudah mencapai tahap final. Dan kini saatmya para Caleg mulai sosialisasi. Bisa dengan cetak kartu nama, poster, kalender, spanduk, brosur, stiker atau media promosi lainnya.
Nah kali ini saya mau ngasih informasi tempat cetak kartu nama yang murah tapi bagus, dan pengerjaannya cepat. Kartu namanya tidak sekedar tulisan saja, tapi bisa full color dengan menampilkan logo partai peserta pemilu, foto caleg, dan gambar-gambar lainnya.
Kisaran harganya untuk pemesanan banyak bisa sekitar Rp. 17.000 ber box bahkan kurang, dengan isi setiap box 100 lembar.  Kalau bikinnya minimal orderpun harganya tidak mahal-mahal amat sih.
Harga di atas kalau dicetaknya full color (separasi berwarna), nah kalau cuma satu warna, misalnya hitam saja, biru saja, atau warna apapun asal satu warna, harganya akan jauh lebih murah.
Nah untuk anda yang lagi nyari tempat cetak kartu nama, bisa kunjungi website : Percetakan Brosur Murah dijamin tidak mengecewakan. Dan untuk order banyak, gratis biaya desain, mereka bisa bantu buatkan desainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar