Senin, 10 Maret 2014

Tempat Cetak Kalender

Anda membutuhkan jasa untuk mencetak Kalender 2015 yang sesuai keinginan desain yang telah Anda buat? Anda bisa mengunjungi Tempat Pembuatan Kalender 2015 yang bisa melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.
Tersedia beberapa macam ukuran untuk kalender dingding, poster kalender dan juga pembuatan kalender meja.
Bahan kertas juga bisa disesuaikan, sesuai keinginan dan permintaan. Atau jika memilih bahan yang sudah ada, kita bisa menggunakan bahan yang sudah umum digunakan untuk pembuatan kalender. Seperti bahan Artpaper atau orang biasa menyingkatnya dengan AP. Kertas AP ini ada yang 120gram, 150gram, atau bahkan yang paling tipis tersedia yang 85gram, dan 100gram. Tapi untuk kalender dinding biasanya digunakan yang 120gam atau 150gram, atau bahkan yang lebih tebal dari itu.
Bahan pembuatan kalender yang lebih tebal, kita bisa memesan dengan bahan Artkarton, ada ukuran artkarton 190gram, 210gram, 230gram, 260gram, 310gram, dll.
Untuk gantungan atau jepitan kalender gantung. Kalau kertasnya tipis dengan bahan artpaper 120 gram atau 150 gram biasanya menggunakan jepitan kaleng/logam. Namun jika bahannya kertas tebal, biasanya menggunakan ring kawat. Namun harga ring kawat kalender tentu jauh lebih mahal dari jepitan kaleng kalender.
Nah untuk tahu lebih jauh atau anda akan memesan kalender 2015, silakan anda kunjungi Pemesanan Kalender Dinding 2015, yang setiap tahunnya melayani order pembuatan kalender dari seluruh Indonesia. Dari Aceh, Batam, Riau, Jambi, Palembang, Lampung, Pontianak, Sampit, Samarinda, Palangkaraya, Tarakan, Malinau, Tanjungredeb, Sulawesi, NTT, NTB, Maluku dan wilayah Irian atau Papua dan Papua Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar