Selasa, 19 Februari 2013

Cara membuat stiker

Beberapa waktu yang lalu saya sempat mencoba membuat stiker. Begini cara membuat stiker yang aku lakukan.
  1. Bikin settingan stiker dengan membuatnya di Corel Draw, dan beberapa gambar hasil editan di photoshop saya sisipkan juga.
  2. Beli kertas stiker photo di toko kertas seharga Rp. 30.000 per pak isi 20 lembar A4.
  3. Udah ditu diprint di printer.
Hasil cetaknya cukup bagus, namun tidak tahan lama, warnanya cepat pudar. Akhirnya saya tinggalin cara ini. Dan setelah cari kesana kemari termasuuk cari di Google, akhirnya ketemu dengan Percetakan Brosur Murah yang menyediakan jasa layanan cetak stiker. Hasilnya jauh lebih bagus, dan cukup memuaskan.
Saya pesen stiker kromo untuk label kemasan, dll. lebih murah. Tapi kalau mau yang tahan air sebaiknya pilih stiker vinnyl, tapi harganya pasti lebih mahal. Mau pesan stiker sablon juga bisa. Untuk lebih jelasnya kunjungi aja Jasa Cetak Stiker yang melayani seluruh Indonesia. Harganya pun menurut aku cukup murah, sebanding dengan kwalitas yang di dapat.
Untuk info lebih lengkap kunjungi aja websitenya dan Cek Harga Cetak Stikernya Baik Yang Vinyl maupun Kromo.
Pesan stiker di web tersebut bisa untuk keperluan label, stiker calon dalam Pilkada, Calon anggota Legislatif, kampanye partai politik peserta pemilu, dan keperluan lainnya, termasuk stiker motor, stiker mobil, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar