Minggu, 03 Februari 2013

Tempat Cetak Poster Bisa Order Seluruh Indonesia

Anda perlu membuat poster untuk kegiatan pendidikan? poster kesehatan, poster kampanye caleg, kampanye pemilihan kepala daerah, atau poster untuk film, dll. Anda bisa memesan pembuatan poster-poster tersebut di Percetakan Brosur Murah.
Percetakan brosur murah yang berlokasi di kota Bandung, tapi bisa melayani pembuatan poster dari seluruh Indonesia melalui order secara online. Untuk pemesanannya bisa melalui SMS, telefon, atau melalui email.
Order melalui percetakan online ini cukup memuaskan pelayanannya. Pengerjaannya cukup cepat bisa 2 harian sudah kelar, dan untuk pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia kita bisa memilih ekspedisinya yang efektif.
Sudah banyak pelanggan yang menggunakan jasa ini, mulai dari Aceh, Riau, Batam, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, kota-kota di Jawa, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur seperti Samarinda, Balikpapan, Malinau, Tanjung Redeb, dll. Dari Sulawesi juga ada pelanggan dari Makasar, Palu, Gorontalo dan Menado. Begitu juga dari Bali,  NTB dan NTT.
Nah bagi anda yang mau pesan Poster tinggal hunbungi aja Percetakan Brosur Murah.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar